Inspirasiku

Jumat, 17 Februari 2012

Bahaya minuman kaleng (softdrink)

Popularitas minuman lunak meningkat dari tahun ke tahun, karena sebagian mereka rasa manis, dan sebagian yang agresif dan kampanye iklan yg dpt menembus soda dijalankan oleh perusahaan. Baru-baru ini menunjukkan bahwa statistik lunak minuman sekarang merupakan satu-satunya sumber kalori dalam makanan khas Amerika, akuntansi untuk hingga 7% dari seluruh kalori asupan. Di kalangan remaja, jumlah yang lebih tinggi - minuman soft account hampir 13% dari total kalori. Walaupun sangat baru penurunan konsumsi minuman ringan di tahun 2004, jumlah soda dikonsumsi oleh Amerika rata-rata setiap tahun adalah mengejutkan - lebih dari 50 galon per orang.

Danger buat Oral Kesehatan

Soft drinks mengandung gula tinggi dan jumlah asam yang ditambahkan ke sodas memberikan mereka rasa khas yang baik. Sayangnya, kedua komponen berpose signifikan untuk risiko kesehatan gigi dan mulut. Sebagai anak tahu, gula adalah orang yg salah satu kunci dalam pengembangan cavities menarik karena menyediakan makanan untuk bakteri.

Dengan lembut minuman Namun, gula yang terkait dengan cavities hanya bagian dari cerita. Karena alam cair, gulping bawah minuman soft setara dengan mandi di gigi solusi dari asam dan gula. Seiring waktu, bahkan yang relatif ringan dalam asam lunak minuman dapat merusak dan melemahkan glazur, membuat gigi lebih rentan terhadap kerusakan dan kerugian. Banyak dokter gigi telah berusaha untuk memperingatkan masyarakat tentang masalah ini, untuk sedikit efek.

Lain secara tidak langsung efek dari konsumsi soda adalah mengurangi konsumsi lainnya, minuman sehat. Misalnya, pada akhir tahun 1970-an, baik anak laki-laki dan perempuan lebih banyak mengkonsumsi susu dari soda - lebih dari 50% lebih banyak susu untuk perempuan, dan dua kali bahwa untuk anak laki-laki. Pada akhir 1990-an, dalam kontras, kedua jenis kelamin dikonsumsi sebanyak dua kali sebagai soda susu. Berkurangnya konsumsi susu yang telah menyebabkan kekurangan dalam asupan vitamin penting dan mineral. Kalsium, khususnya, adalah penting untuk perawatan gigi dan tulang kuat. Tanpa mencukupi kebutuhan kalsium, tubuh tidak dapat benar menjaga integritas gigi - dikombinasikan dengan merusak efek dari gula dan asam dalam minuman populer lunak, dan mudah untuk melihat mengapa dokter gigi yang bersangkutan.

You can do what

Tentunya, menghilangkan atau mengurangi konsumsi soft drink sama sekali bukan merupakan solusi sangat mungkin. Sodas sangat lazim di Amerika diet bahwa penghapusan adalah cukup realistis. Karena itu, jika Anda khawatir tentang efek dari minuman soft pada kesehatan mulut, mempertimbangkan langkah-langkah berikut.

Pertama, mengambil baik melihat penyikatan dan flossing kebiasaan. Ini adalah penting jika Anda ingin menetralkan efek negatif dari soft drinks.

Kedua, cobalah untuk mengurangi konsumsi minuman ringan sebanyak mungkin, dan menggantinya dengan cairan bermanfaat seperti susu atau fluoridated air.

Ketiga, jika anda harus minum soda, gunakan sedotan jika mungkin, untuk meminimalkan kontak dengan gigi.

Selamat Mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar